Orange: Concatenate

From OnnoCenterWiki
Jump to: navigation, search

Sumber: https://docs.biolab.si//3/visual-programming/widgets/data/concatenate.html


Menggabungkan data dari berbagai sumber.

Input

Primary Data: data set that defines the attribute set
Additional Data: additional data set

Output

Data: concatenated data

Widget ini menggabungkan beberapa set instance (dataset). Penggabungan adalah "vertikal", dalam arti bahwa dua set 10 dan 5 instance menghasilkan set baru 15 instance.

Concatenate-stamped.png
  • Set attribute merging method.
  • Add the identification of source data sets to the output data set.
  • Hasilkan Report.
  • If Apply automatically is ticked, changes are communicated automatically. Otherwise, click Apply.

Jika salah satu tabel terhubung ke widget sebagai tabel utama, tabel yang dihasilkan akan berisi atributnya sendiri. Jika tidak ada tabel utama, atribut dapat berupa gabungan dari semua atribut yang muncul dalam tabel yang ditentukan sebagai Tabel Tambahan, atau persimpangan mereka, yaitu daftar atribut yang umum untuk semua tabel yang terhubung.

Contoh

Seperti yang ditunjukkan di bawah ini, widget dapat digunakan untuk menggabungkan data dari dua file terpisah. Katakanlah kita memiliki dua set data dengan atribut yang sama, satu berisi contoh dari percobaan pertama dan contoh lainnya dari percobaan kedua dan kita ingin menggabungkan dua tabel data bersama. Kita menggunakan widget Concatenate untuk menggabungkan set data dengan atribut (menambahkan baris baru di bawah atribut yang ada).

Di bawah ini, kita menggunakan Zoo data set yang dimodifikasi. Dalam widget File pertama, kita memuat hanya hewan yang diawali dengan huruf A dan B dan yang kedua hanya hewan yang dimulai dengan huruf C. Setelah penggabungan, kami mengamati data baru di widget Tabel Data, dimana kita dapat melihat Data Table lengkap dengan hewan dari A hingga C.

Concatenate-Example.png




Referensi

Pranala Menarik